Bursa Transfer

Tikung Chelsea, Monaco Resmi Dapatkan Bintang Piala Dunia 2018

Sabtu, 28 Juli 2018 00:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salip klub raksasa Inggris, Chelsea, AS Monaco akhirnya menyelesaikan proses transfer bintang Timnas Rusia, Aleksandr Golovin dari CSKA Moscow.

Dilansir dari Pundit Arena, kub asal Perancis ini bahkan langsung mengikat Golovin dengan kontrak lima tahun. Besar biaya yang harus dibar Monaco diperkirakan mencapai 30 juta Euro atau setara Rp502 miliar.

Kepindahan Golovin ke Monaco akan menjadi malapetaka bagi Chelsea, yang dilaporkan sudah lama mengawasi pemain berusia 22 tahun ini.

Golovin tampil memukai di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Rusia. Ia bahkan mencetak dua gol dalam laga melawan Arab Saudi dan menghantarkan timnya ke perempat final.

Dengan Golovin resmi berseragam Monaco, maka Chelsea harus mencari lagi alternatif lain sebelum jendela transfer ditutup pada 9 Agustus.

Beberapa pemain seperti Thibaut Courtois,  Alvaro Morata, Eden Hazard dan Willian mada depannya masih diragukan di The Blues. Ini akan berdampak serius pada rencana pelatih baru Maurizio Sarri di musim ini.

 

Selain Persib yang berhak atas label juara paruh musim, dalam hal pencapaian individu beberapa pemain ini juga berhak menyandang label Juara paruh musim Liga 1 2018. #liga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

126