Bursa Transfer

Real Madrid Siap Salip Man United Dapatkan Bek Timnas Inggris

Senin, 30 Juli 2018 09:25 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City. Copyright: © Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City.

INDOSPORT.COM - Harry Maguire, bek Leicester City menjadi salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer. Kali ini, klub raksasa Spanyol, Real Madrid pun menginginkannya.

Menurut laporan dari Don Balon, Los Blancos siap bersaing dengan Manchester United yang juga mengincar bek Timnas Inggris tersebut.

Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho mengincar bek tengah yang bisa menggantikan posisi Marcos Rojo atau Matteo Darmian seandainya keduanya dilepas. Permainan Maguire di Piala Dunia 2018 membuktikan dia bisa memberikan keseimbangan dalam pertahanan.

Real Madrid juga mencari pemain yang bisa berduel di udara. Maguire dianggap cocok dengan kebutuhan pelatih baru El Real, Julen Lopetegui.

Sang pemain sendiri tengah menikmati liburannya di Barbados bersama kekasihnya, Fern Hawkins. Keduanya terlihat berjalan di pantai menikmati hangatnya matahari di negeri Karibia tersebut.

Mengetahui pemainnya diminati banyak klub elite Eropa, sang pemilik klub langsung ingin memperpanjang kontrak Maguire serta melabelinya dengan harga mencapai 80 juta pound atau sekitar Rp1,5 triliun.

Namun, menurut wartawan Sky Sports Rob Dorsett sebagaimana dilansir Daily Star, Leicester akan mempertahankan Maguire habis-habisan.

Di sisi lain, Maguire sebelumnya telah memberikan sebuah tanda jika dirinya siap menerima Man United. Ia pernah mengaku ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

Menariknya, kini Maguire berada dalam 2 pilihan antara bertahan di Liga Primer Inggris dan pindah ke Man United atau pindah ke klub pemegang gelar Liga Champions terbanyak, Real Madrid.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%