Bursa Transfer

Eks Pemain Muda Terbaik Dunia Gabung Klub Divisi Bawah Turki

Selasa, 31 Juli 2018 20:07 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@AdsKulubu
Eks bintang Man United, Anderson, gabung klub divisi bawah Turki. Copyright: © Twitter/@AdsKulubu
Eks bintang Man United, Anderson, gabung klub divisi bawah Turki.

INDOSPORT.com – Eks pemain muda terbaik dunia dan bintang Manchester United kembali ke Eropa setelah pulang kampung ke Brasil. Sayangnya, ia kini bergabung dengan klub divisi bawah Turki.

Dilansir dari Sport Bible, Anderson kini membela klub divisi satu Turki, Adana Demirspor. Eks bintang Man United tersebut diikat Demirspor selama tiga tahun.

Anderson pernah menjadi wonderkid hebat saat masih bergabung dengan The Red Devils. Ia dilirik oleh Sir Alex Ferguson kala itu setelah tampil memukau bersama Porto.

Bersama Man United, pemain asal Brasil tersebut turut membawa timnya meraih gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Ia bahkan meraih penghargaan Golden Boy Award, yaitu gelar pemain muda terbaik di dunia, pada tahun 2008.

Namun demikian, kariernya kian meredup seiring penampilan yang menurun. Anderson sempat dipinjamkan ke Fiorentina. Akhirnya, pada 2015 ia meninggalkan Eropa untuk membela Internacional.

Anderson sekarang telah kembali ke Eropa. Di usianya yang telah menginjak 30 tahun, Demirspor dapat memanfaatkan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Anderson.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%