Bursa Transfer

Mantan Bek Real Madrid Ini Ingin Gabung Klub Liga Primer Inggris

Selasa, 31 Juli 2018 03:08 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Juni Adi
© fotopress/Getty Images
Bek Real Madrid, Pepe. Copyright: © fotopress/Getty Images
Bek Real Madrid, Pepe.

INDOSPORT.com -  Mantan bek Real Madrid, Pepe mengindikasikan keinginannya untuk bergabung dengan salah satu klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers musim panas ini.

Klub yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepakbola Inggris ini memang tengah gencar untuk menggaet pemain-pemain bintang asal Portugal.

Dilansir dari Sportsmole, The Wolves bahkan baru-baru ini telah resmi mendapatkan tanda tangan duo pemain Selecao yakni Rui Patricio dan Joao Moutinho.

Kini Pepe menjadi pemain incaran berikutnya yang ingin didatangkan The Wolves. Setali tiga uang dengan keinginan klub promosi tersebut, menurut NTV Spor, pemain berusia 35 tahun ini juga tertarik untuk bergabung dengan Wolverhampton.

Wolves dikabarkan siap untuk menawar sang veteran dengan mahar lebih dari 5 juta poundsterling (Rp94,5 miliar). Dan klub Pepe saat ini, Besiktas, kabarnya tak akan mencegah mantan pemain Real Madrid itu untuk hengkang.

Jika benar berniat mendatangkan Pepe, Wolves harus bergerak cepat. Pasalnya bursa transfer di Inggris akan di tutup pada tanggal 9 Agustus. Dan musim baru akan berlangsung tiga hari setelahnya.

 

Wah, Ismed Sofyan tengah diterpa kabar tak sedap. Sang istri, Cut Rita dalam curhatnya di salah satu acara di televisi swasta membeberkan perbuatan sang suami yang menurutnya sudah empat kali ketahuan jalan dengan wanita lain. #ismedsofyan #persija #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.