Liga Spanyol

Rafinha Ingin Thiago Kembali ke Barcelona

Selasa, 31 Juli 2018 15:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Thiago Alcantara. Copyright: © Getty Images
Thiago Alcantara.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Rafinha mengatakan ia akan senang bila klubnya membawa Thiago Alcantara, yang merupakan saudara kandungnya untuk kembali bermain di Camp Nou. Thiago pindah ke Bayern Munchen sejak 2013.

Dilansir dari ESPN, Barca yang telah mendatangkan tiga pemain di bursa transfer musim ini, masih melihat kemungkinan untuk membeli gelandang tengah lainnya.

Telah diketahui, Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain adalah target utama mereka. Namun, Thiago juga dikabarkan masuk dalam target pembelian.

"Saya ingin melihat Thiago di Barcelona lagi. Dia bermain bagus dan saya pikir dia akan cocok dengan gaya bermain tim," ungkap Rafinha.

Di sisi lain, Rafinha kemungkinan besar akan meninggalkan Camp Nou. Setelah sukses bermain dengan status pinjaman ke Inter Milan, ia telah menarik minat Lazio dan Tottenham Hotspur.

"Sejujurnya, jika saya tahu masa depan saya, saya akan memberitahu Anda. Banyak tim telah dikaitkan dengan saya, itu benar, tetapi saya tidak memikirkan hal-hal itu,” tegas pemain asal Brasil tersebut.

Istri Ismed Sofyan Angkat Bicara soal Isu Perselingkuhan

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

28