Liga Inggris

Chelsea Tegaskan Courtois Tidak Akan Dilepas

Jumat, 3 Agustus 2018 21:38 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© DH.be
Thibaut Courtois kiper Chelsea. Copyright: © DH.be
Thibaut Courtois kiper Chelsea.

INDOSPORT.COM - Setelah segala kesimpangsiuran pemberitaan, pihak Chelsea sudah mengambil keputusan terkait masa depan kiper Thibaut Courtois.

Chelsea menegaskan tidak akan melepas kiper utamanya itu ke Real Madrid atau kemanapun, demikian menurut sejumlah pemberitaan yang dilansir Metro, Kamis (02/08/18).

Kiper terbaik Piala Dunia 2018 asal Belgia tersebut diberitakan sudah tidak betah bersama Chelsea dan Real Madrid berusaha memikat pemain jangkung yang sempat merumput bersama Atletico Madrid tersebut.

The Daily Mail menyebutkan bahwa Chelsea tak puas dengan tawaran Los Blancos yang kerendahan, "hanya" 31 juta pound atau sekitar Rp585 miliar. Sementara Liverpool mengeluarkan dana dua kalinya untuk memboyong kiper Alisson Becker dari AS Roma.

Chelsea sempat kelabakan mencari pengganti Courtois seandainya dia benar-benar pergi. Kiper Everton Jordan Pickford sempat masuk radar The Blues sebelum The Toffees buru-buru memagarinya dengan kontrak baru.

Courtois sedang menikmati libur panjang seusai memperkuat negaranya di Piala Dunia 2018 sehingga dia tidak ikut laga pramusim.

Musim lalu, Chelsea meraih Piala FA dengan mengalahkan Manchester United. Di laga pembuka Liga Primer musim ini atau Community Shield, tim London biru akan berhadapan dengan Manchester City sebagai juara Liga Primer musim lalu.

Petinju Pelatnas Asian Games, Valentinus Nahak, Tutup Usia

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru sepak bola dan berita olahraga lain di INDOSPORT