Liga Inggris

5 Pemain Muda yang Siap Buat Jose Mourinho Galau

Jumat, 10 Agustus 2018 16:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas telah resmi ditutup untuk kompetisi sepak bola teratas Liga Inggris, Liga Primer Inggris. Sayangnya, tak semua klub bergembira karena telah mendqpatkan pemain baru yang diidamkan.

Manchester United telah membuat para fans kecewa karena tidak agresif dalam bursa transfer, dan musim 2018/19 yang akan memicu adrenalin karena dinilai tak cukup kuat.

Setan Merah hanya mampu mendapatkan tiga pemain saja. Diogo Dalot dari Porto (Rp359 miliar), Fred dari Shakhtar Donetsk (Rp888 miliar) dan Lee Grant dari Stoke City (Rp28 miliar), dilansir dari portal berita olahraga, Sports Keeda.

Jose Mourinho yang nampaknya sedang mengalami “sindrom musim ketiga” nya membuat frustasi karena telah membidik banyak pemain namun hanya tiga yang berhasil ia datangkan.

Semua klub rival telah membuat transaksi bursa transfer dengan sukses, membuat Man United terlihat buruk di antara klub lain. 

Meskipun demikian, skuat asuhan Mourinho bisa mengatasinya dengan memainkan pemain muda yang mereka miliki dan hanya perlu lebih diasah.

© Reuters
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho Copyright: ReutersPelatih Manchester United, Jose Mourinho, tengah menggaruk-garuk kepalanya saat timnya tengah tertinggal.

Akan tetapi The Special One kurang percaya dengan kemampuan pemain muda yang ia miliki, pelatih asal Portugal itu jarang memberi jam terbang kepada calon-calon wonderkid.

Mourinho hanya perlu memberi rasa percaya, kesabaran dan niat untuk membentuk seorang bintang di masa depan bagi Old Trafford. Jadi ia tidak perlu terlalu frustasi jika menemui banyak kegagalan dalam bursa transfer.

Lalu siapa sajakah pemain muda yang bisa bersinar jika Mourinho memberikan kesempatan? Berikut INDOSPORT telah merangkumnya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%