Liga Inggris

Hal Ini Jadi Alasan Utama Willian Bertahan di Chelsea

Senin, 13 Agustus 2018 23:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace. Copyright: © Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace.

INDOSPORT.COM- Bintang Chelsea, Willian mengaku satu-satunya alasan yang membuatnya masih bertahan di Stamford Bridge, karena klub telah menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru.

Sewaktu Sarri belum mengambil alih jabatan pelatih, Willian memang kerap dirumorkan akan hengkang ke Barcelona dan Manchester United. Kedua klub memang tertarik dengan kemampuan pemain Timnas Brazil tersebut.

Namun pasca Conte dipecat, Willian sepertinya enggan pergi. Pilihannya tak salah karena dalam pertandingan pertama  Liga Primer Inggris, The Blues melawan Huddersfield Town, mereka berhasil menang dengan skor akhir 3-0.

"Saya di sini karena saya ingin bermain untuk Chelsea. Saya hanya akan pergi jika Chelsea menginginkan saya pergi." ucap Willian seperti dikutip dari ESPN.

Ditanya apakah dia akan tetap menjadi pemain Chelsea jika Conte tetap melatih, Willian pun spontan menjawab, "Tidak. Tidak ada peluang untuk itu (bertahan). Tidak."

Willian sepertinya akan menikmati peran penting di bawah Sarri, setelah memulai pertandingan pertama dan membantu N'Golo Kante menciptakan gol dengan umpan silang dari sisi kiri.

"Kami baru saja mulai. Kami tahu kami harus berkembang. Jorginho bermain sangat baik, dia memiliki kualitas dan membantu lini pertahanan. Saya pikir kami bermain sangat baik,” pungkasnya.

"Sekarang kami harus tetap seperti itu karena minggu depan, kami memiliki pertandingan hebat menghadapi Arsenal dan kami ingin menang lagi." Tambah Willian.

 

Performa @stefanolilipaly di laga perdana Timnas U-23 di Asian Games mendapat apresiasi dari ssang pelatih. #AsianGames2018 #Stefanolilipaly #luismilla #timnas #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT