Liga Inggris

Pelatih Fulham Berharap Kutukan Bulan Agustus Terus Hantui Harry Kane

Jumat, 17 Agustus 2018 23:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Harry Kane. Copyright: © Getty Images
Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Percaya atau tidak, mungkin Harry Kane adalah orang yang paling benci dengan bulan Agustus. Karena penyerang milik Tottenham Hotspur itu selalu kesulitan cetak gol, tiap kali bulan tersebut datang. 

Di pertandingan perdana Premier League musim ini misalnya, Kane gagal mencatatkan namanya di papan skor ketika Spurs menang 2-1 atas Newcastle United, Sabtu (11/8/2018).

Fakta itu kemudian melekat di diri Kane, sebagai kutukan bulan Agustus, lantaran belum pernah menjebol gawang lawan pada setiap Agustus di panggung Premier League.

Kini, pelatih Fulham, Slavisa Jokanovic berharap kutukan tersebut masih berlaku saat timnya bertemu dengan The Lilywhites pada Sabtu (18/08/18).

“Tottenham Hotspur adalah salah satu tim terbaik dalam menekan lawan setelah kehilangan bola. Mereka akan terus menekan kami karena Tottenham memiliki kualitas dan kecepatan untuk melakukannya,” ujar Jokanovic seperti dikutip dari Fox Sport.

"Saya juga berharap Harry Kane tidak akan mencetak gol pertamanya pada Agustus saat menghadapi kami. Kami harus mencari cara untuk menghentikan Harry Kane dan pemain berkualitas lainnya,” tegas Jokanovic.

Fulham sendiri menargetkan bisa mencuri poin pada laga ini, setelah pekan lalu mereka harus menelan kekalahan dari Crystal Palace dengan skor 2-0. 

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.