Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: PSG vs Angers

Sabtu, 25 Agustus 2018 07:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Paris Saint-Germain vs Angers. Copyright: © Indosport.com
Paris Saint-Germain vs Angers.

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola internasional akan mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Angers pada pekan ketiga Ligue 1 Prancis di Stadion Parc de Princes, Sabtu (25/08/18), pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi lahan bagi PSG untuk meraih tiga poin. Sebab mereka saat ini menjadi tim yang paling kuat di liga sepak bola teratas Prancis.

© Indosport.com
Paris Saint Germain vs Angers (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comParis Saint Germain vs Angers (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Apalagi PSG memiliki pelatih anyar baru yang siap menyongsong musim 2018/2019 begitu semangat. Sehingga lawan selanjutnya ini bisa menjadi pundi-pundi poin bagi PSG lantaran ketimpangan pemain bintang.

Di sisi lain Angers tengah berusaha meraih poin perdana di Ligue 1 Prancis saat ini. Sehingga melawan PSG bisa sangat menyulitkan langkah Angers.

Walaupun begitu Angers bisa memanfaatkan sedikit peluang dengan permainan PSG yang belum begitu padu karena banyak membeli pemain dan baru saja merekrut pelatih anyar Thomas Tuchel.

Player to Watch

Neymar (PSG)

© Indosport
Neymar Diperkenalkan PSG Copyright: IndosportNeymar Diperkenalkan PSG

Neymar diperkirakan akan dipercaya oleh pelatih PSG untuk turun sejak menit awal pertandingan. Sebab kemampuannya dalam mengolah bola dari sektor sayap sangat dibutuhkan.

Apalagi pergerakannya yang begitu luwes ketika membawa bola dapat merepotkan lini belakang lawan. Menurut catatan whoscored sendiri Neymar mendapatkan angka 8,07 yang membuktikan kalau bintang Brasil itu sangat bagus.

Angelo Fulgini (Angers)

© INDOSPORT.COM
Pemain Angers Angelo Fulgini. Copyright: INDOSPORT.COMPemain Angers Angelo Fulgini.

Di sisi pain Angers akan menurunkan Angelo Fulgini di lini serang. Dirinya diharapkan bisa memberikan dampak buruk bagi lini belakang PSG saat pertandingan nanti.

Apalagi Fulgini memiliki kecepatan yang sangat apik dalam menggiring serta pergerakan tanpa bolannya juga mumpuni. Sehingga laman whoscored memberi nilai 7,4 untuk Fulgini.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Ligue 1 Prancis di INDOSPORT.COM.