Bursa Transfer

Nabil Fekir Akhirnya Buka Rahasia Kegagalan Dirinya Gabung Liverpool

Minggu, 26 Agustus 2018 08:44 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Nabil Fekir saat melakukan selebrasi. Copyright: © Getty Images
Nabil Fekir saat melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas ini menang sudah resmi ditutup. Namun, masih banyak cerita transfer menarik yang terjadi selama beberapa bulan terakhir, salah satunya adalah Nabil Fekir.

Rumor kepindahan penyerang Olympique Lyon ini jadi saga yang sempat heboh dalam beberapa pekan. Sebab, dirinya santer dikabarkan akan berlabuh ke Anfield musim panas ini.

Bahkan, Fekir bersedia melakukan sejumlah tes medis untuk The Reds di Paris. Ia juga sudah berpamitan kepada pihak Lyon, di laga terakhir musim lalu. Akan tetapi hingga deadline jendela transfer dirinya tak kunjung bergabung.

"Saya mendengarkan banyak hal. Apa alasannya sebenarnya (batal bergabung)? Hanya Liverpool yang tahu," kata Fekir dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Hal-hal seperti ini biasa terjadi. Kita harus melanjutkan hidup, itu sudah jadi kisah masa lalu," tambahnya.

Selain itu, kegagalan transfer yang dialaminya sempat membuat Fekir terganggu dan belum bisa menerima kenyataan tersebut.

"Tidak mudah menerimanya, ketika Anda sangat nyaris bergabung dengan klub favorit yang Anda tuju. Klub di mana Anda bisa mencapai batas level lain," tandasnya.

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.

258