Bola Internasional

Sang Agen Konfirmasi Michael Essien Ingin Main di Swedia

Senin, 27 Agustus 2018 10:51 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Persib.co.id
Michael Essien dan Rizki Hidayat Copyright: © Persib.co.id
Michael Essien dan Rizki Hidayat

INDOSPORT.COM - Jika sebelumnya sudah tersiar kabar bahwa eks bintang Persib BandungMichael Essien dikabarkan sedang diincar oleh beberapa klub top Swedia, Senin (27/08/18).

Kabar ini pun dikonfirmasi oleh agen top asal Swedia, Hamid Kabodvand yang mengklaim bahwa memang benar sang pemain juga tertarik untuk mencoba peruntungan di kasta tertinggi Swedia.

"Berita ini benar. Essien harus bermain beberapa pertandingan dan kembali ke bentuk terbaiknya. Jadi, Allsvenskan (kasta tertinggi Swedia) kompetisi yang sempurna untuknya," ucap Kabodvand dilansir dari Sportbladet.

Kabodvand juga menjelaskan bahwa tidak hanya klub yang berminat, Essien juga ingin mencoba kompetisi Swedia dengan opsi yang diinginkan oleh sang pemain.

"Dia juga ingin bergabung ke klub top Swedia dan begitu juga dengan klub di sini. Dia mengajukan kontrak dengan opsi untuk memutus kontrak pada musim panas di jendela transfer musim panas tahun depan," jelas Kabodvand lagi.

Pada berita sebelumnya, yang dilansir dari Ghana Soccer, Essien dikabarkan telah menolak tawaran dari 3 klub kasta tertinggi Swedia, seperti AIK, Hammarby dan IFK Goteborg pekan lalu.

Ikuti terus berita seputar sepak bola Bola Internasional hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%