Liga Indonesia

Fakhri Husaini Rahasiakan Sosok 4 Pemain Baru Di Timnas U-16

Kamis, 30 Agustus 2018 06:16 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hingga hari terakhir sebelum keberangkatan ke Kuala Lumpur dalam agenda uji coba, skuat Timnas Indonesia U-16 kembali kedatangan empat pemain baru.

Hanya saja, sang arsitek Fakhri Husaini masih merahasiakan empat amunisi barunya yang akan dipersiapkan mengikuti Piala Asia 2018 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, pada 16 hingga 29 September 2018 mendatang.

Fakhri hanya berharap keempat pemain yang dimaksudkan itu bisa cepat beradaptasi dengan para pemain yang lebuih dulu mendapatkan tempat di skuat Garuda Asia di sisa empat pekan jelang kick-off kompetisi.

"Ada empat minggu saya harap mereka cepat beradaptasi," ujar Fakhri dalam pengarahannya di Hotel Santika Medan jelang keberangkatan ke Kuala Lumpur, Rabu (29/8/2018) siang.

Ditanya mengenai kualitas pemain barunya itu, pelatih berusia 53 tahun tersebut pun seakan memberi keyakinan tinggi.

"Kalau tidak bagus tidak saya masukkan mereka (ke skuat akhir Timnas Indonesia U-16)," tegasnya.

Di akhir, pria berdarah Aceh tersebut mengatakan, ada sejumlah aspek yang akan dipantau terhadap David Maulana dkk lewat uji coba yang akan mereka jalani di Kuala Lumpur nanti.

"Semua aspek menjadi evaluasi kami. Taktik, teknik dan mental permain," terang pelatih yang kerap kali menggunakan topi tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-16 hanya di INDOSPORT

106