Liga Inggris

5 Bek Kiri yang Bisa 'Panaskan' Premier League 2018/19

Jumat, 31 Agustus 2018 17:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM – Pemain bek kiri di Premier League tak akan jauh dari beberapa nama seperti Ashley Cole, Patrice Evra, dan Gareth Bale.

Namun ketiga nama bek legendaris itu tak lagi menjadi penggawa Premier League, dan seolah-olah pemain sayap kiri kehilangan citranya di liga kasta tertinggi Inggris ini.

Keputusan Antonio Conte untuk bermain dengan pertahanan tiga pemain sayap telah membangkitkan kembali popularitas para penggawa bek kiri sejak beberapa musim lalu, dilansir oleh Sportskeeda.

Sang juru taktik membeli Marcos Alonso, yang sebelumnya bertugas di Liga Primer Inggris saat dipinjamkan ke Sunderland di mana Black Cats selamat dari degradasi saat itu.

Pembuktian Alonso di posisi kiri telah membangkitkan para pelatih untuk mengasah pemainnya agar bisa menjadi klub yang mempunyai pemain sayap kiri yang tangguh.

Lantas, siapa sajakah pemain bek kiri yang mampu membuktikan kemampuannya baik secara defensif dan ofensif di Liga Premier Inggris musim 2018/19? Berikut INDOSPORT telah merangkumnya

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%