Bursa Transfer

Demi Bahagiakan Ronaldo, Juventus Bidik Striker Bundesliga Jerman

Selasa, 11 September 2018 14:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Striker muda RB Leipzig, Timo Werner. Copyright: © INDOSPORT
Striker muda RB Leipzig, Timo Werner.

INDOSPORT.COM – Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta timnya untuk menandatangani striker RB Leipzig, Timo Werner, pemain yang juga menjadi target klub lamanya, Real Madrid.

Dilansir dari Don Balon, bintang asal Portugal itu telah mengawasi Werner dan meminta Bianconeri untuk membidiknya agar ia bisa berduet dengan pemain Bundesliga Jerman itu.

Nyonya Tua dikabarkan siap melakukan apa pun untuk menyenangkan Ronaldo, agar ia dapat menemukan kembali performa terbaiknya seperti yang dilakukannya di Los Blancos.

Menurut laman Caught Offside, Werner akan menjadi rebutan bagi Bianconeri dan Los Blancos, karena kedua klub menilai bahwa kemampuan mentereng pemain muda berusia 22 tahun tersebut diprediksi akan menjadi bintang di masa depan.

© INDOSPORT
Chievo vs Juventus Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTPemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Selama berlaga di Jerman, striker muda ini berhasil mencetak 47 gol dalam 160 pertandingan Bundesliga untuk Stuttgart dan Leipzig.

Werner benar-benar telah melejitkan namanya sendiri selama musim 2016/17, karena pemain lini depan itu mencetak 21 gol yang mengesankan dalam 31 pertandingan untuk membantu Leipzig lolos ke Liga Champions 2017/18.

Entah Real Madrid atau Juventus yang dapat memboyong Werner, yang jelas kedua klub raksasa tersebut harus berlomba-lomba memberikan penawaran kesepakatan yang menarik demi menggaet bintang Leipzig tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%