Bola Internasional

Kalah dari Portugal, Mancini: Italia Masih Cari Pengalaman

Selasa, 11 September 2018 13:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia. Copyright: © INDOSPORT
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia.

INDOSPORT.COM - Meskipun kalah dari Portugal, pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini tak mempersalahkan anak-anak asuhannya dan menganggap ini dapat dijadikan pengalaman untuk menjadi lebih baik lagi.

Azzurri memulai turnamen UEFA Nations League dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Polandia. Selanjutnya, mereka kalah 0-1 dari Portugal yang membuat mereka berada di posisi bawah di grup.

"Portugal memenangkan pertandingan pertama mereka, sehingga membuat mereka menjadi favorit untuk menjadi juara grup, tetapi saya pikir kami masih memiliki kesempatan," kata Mancini seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami tidak suka kalah, tetapi kami harus mengambil beberapa risiko dalam pertandingan dan membantu pemain mendapatkan pengalaman,” tambahnya.

Mancini mengatakan perlu waktu lebih lama untuk membuat para pemain beradaptasi kembali dan semuanya membutuhkan  perjuangan dan latihan.

“Kami tahu ada masalah dalam skuat ini, karena jika tidak, Italia akan lolos ke Piala Dunia 2018. Ada beberapa pemain baru dalam skuat Timnas dan mereka melakukan beberapa hal positif. ” ujarnya.

“Kami akan menunggu dan melihat, tetapi tujuan kami adalah membentuk skuat agar bisa memenangkan Euro 2020.” Terang Mancini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada sore hari ini. Sobat INDOSPORT yakin Timnas kita menang? #TimnasDay #Indonesia #Mauritius #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM.