Liga Italia

Eks Bintang Muda Cagliari Tewas Dalam Kecelakaan Maut

Rabu, 12 September 2018 13:46 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pesapkbola asal Polandia, Krystian Popiela meninggal dunia usai mengelami kecelakaan. Copyright: © Getty Images
Pesapkbola asal Polandia, Krystian Popiela meninggal dunia usai mengelami kecelakaan.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Cagliari, Krystian Popiela, tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di negeri asalnya, Polandia, Minggu (11/09/18). Popiela meninggal di usia yang masih begitu belia yakni 20 tahun.

Popiela dikabarkan hilang kendali atas mobil Volswagen Passat yang dikendarainya hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

Mantan klub Popiela, Cagliari Calcio, segera merilis ucapan bela sungkawa kepada mantan punggawanya itu.

"Cagliari Calcio sangat bersedih dengan kabar tragis ini, doa kami haturkan kepada keluarga Krystian Popiela, yang meninggal pada usia yang baru 20 tahun," tulis pernyataan yang tertuang di situs resmi Cagliari, dikutip dari The Sun.

Popiela diketahui bergabung dengan The Sardinian, julukan Cagliari, pada usia 17 tahun dan memulai debut di tahun 2016.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu telah berkontribusi dalam 10 pertandingan Cagliari sebelum kembali ke Polandia untuk melanjutkan karier sepakbolanya.

"Ia pribadi yang selalu tersenyum selama berada di Sardinia, dia mampu memenangkan hati semua orang di klub, mulai dari rekan setimnya hingga direktur klub. Selamat jalan Krystian," demikian pernyataan resmi klub.

Ini merupakan peristiwa tragis ketiga yang melibatkan mantan pemain Cagliari tahun ini usai Davide Astori tutup usia pada Maret di usia yang juga terbilang muda.

Sebelum itu, perisitwa nahas juga menimpa mantan kiper Cagliari Davide Capello yang nyaris tewas setelah jembatan ia lalui di Genoa rubuh pertengahan Agustus 2018 lalu.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.