Bursa Transfer

3 Pemain yang Bisa Pecahkan Rekor Transfer di Januari 2019

Jumat, 14 September 2018 20:51 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ilustrasi Bursa Transfer. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi Bursa Transfer.

INDOSPORT.COM - Waktu terus berjalan dan awal tahun waktunya belanja pemain lagi di bursa transfer musim dingin Eropa. Sejumlah pemain sepak bola pun diprediksi akan segera meninggalkan klubnya.

Isu transfer sepak bola selalu menarik dibahas, dari soal dana gila-gilaan yang digelontorkan oleh pihak klub untuk membeli sang pemain hingga spekulasi siapa ke klub mana memang terus menjadi bahan yang tidak ada sudahnya.

Pada bulan Januari mendatang, bursa transfer musim dingin pun dibuka. Tentunya, terdapat beberapa pemain-pemain yang nyaris pergi di musim panas namun urung terlaksana, yang akhirnya memutuskan untuk bertahan di klubnya untuk pindah di musim dingin nantinya. 

Benar adanya bila awal musim 2018/19 baru berjalan beberapa bulan saja. Namun, berbagai isu pun terus menguat perihal pemain mana saja yang akan hengkang pada bulan Januari 2019 nanti karena berbagai macam kemungkinan, seperti urusan internal hingga kebutuhan klub tersebut.

Isu-isu yang bertebaran mengenai siapa yang akan hengkang di bulan Januari pun mengerucut menjadi tiga pemain. Ketiga pemain ini diprediksi bisa memecahkan rekor transfer yang nampaknya semakin 'tidak normal'.

Siapa saja? Berikut INDOSPORT merangkumnya dari Sports Keeda.