Liga Champions

Dani Alves Sebut Satu Tim yang Harus Diwaspadai PSG di Liga Champions

Sabtu, 15 September 2018 00:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Image
Tiga pemain Brasil di PSG: Dani Alves, Neymar, dan Thiago Silva. Copyright: © Getty Image
Tiga pemain Brasil di PSG: Dani Alves, Neymar, dan Thiago Silva.

INDOSPORT.COM - Dani Alves mengatakan Paris Saint-Germain harus memperbaiki rekor mereka di Liga Champions, apalagi mereka akan memulai pertandingan perdana di babak grup melawan Liverpool.

Perjalanan PSG ke Anfield pada hari Selasa merupakan pertandingan grup pertama mereka, sebelum akhirnya bertemu dengan Red Star Belgrade dan lawan berat lainnya, Napoli.

Bagi Alves, PSG harus memperbaiki permainan di Liga Champions setelah berulang kali gagal melewati tahap perempat final meski memiliki banyak pemain mahal.

"Kami harus berhati-hati untuk pertandingan berikutnya melawan Liverpool. Kami akan bermain melawan klub yang lebih besar dan kompetisi ini sangat, sangat sulit," kata Alves seperti dikutip dari Goal.

Ia melanjutkan,"Untuk alasan itu, kami harus lebih berhati-hati dari pada pertandingan lainnya. Tapi kami menerima tantangan dan harus melakukan sesuatu yang berbeda dengan musim lalu.”

Bek asal Brasil itu mengatakan baik PSG dan klub lainnya, yang sudah berinvestasi kepada pemain dan staf, pulang dengan kekalahan di laga perdana adalah satu hal yang sangat memalukan.

"Jelas kalah itu tidak baik untuk saya juga klub. Kami perlu mengubah sesuatu. Mentalitas menunjukkan apa yang kami lakukan tetapi di tahun ini, kami tak boleh goyah,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Musim 2018/19 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT