Liga Champions

Jelang Lawan PSG di Liga Champions, Begini Kata Pelatih Liverpool

Senin, 17 September 2018 15:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © Getty Images
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menantang anak-anak asuhannya untuk mempertahankan performa mereka ketika menghadapi Paris Saint-Germain dalam Liga Champions, Rabu (19/09/18) nanti.

The Reds tampil mengesankan di Premier League 2018/19, menyusul kemenangan berturut-turut dalam lima laga pertama. Terakhir, mereka baru saja menumbangkan Tottenham Hotspur.

Dilansir dari berita olahraga The Sport Review, Kemenangan atas Spurs ini diharapkan menjadi motivasi bagi Liverpool untuk menuai hasil bagus saat berhadapan dengan Neymar dkk.

“Kami akan bermain melawan PSG, kemarin mereka bermain tanpa Neymar dan Mbappe, jadi mereka jelas bisa mengistirahatkan pemain di liga,” ujar Kloop.

Ia menambahkan, “Saya senang dengan hasil kami hari ini dan saya berharap kami bisa mempertahankan performa baik.”

Di musim ini, Liverpool mendatangkan sejumlah pemain sepak bola baru seperti Naby Keita, Fabinho, Alisson Becker dan Xherdan Shaqiri untuk mempertajam performa skuat.

Klopp masih menunggu untuk mendapatkan gelar pertama sebagai pelatih Liverpool setelah mengganti posisi Brendan Rodgers pada Oktober 2015.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Koreografi dari para Bobotoh di laga kontra Arema memang luar biasa, namun nampaknya masih ada yang harus dibenahi. #Persib #PersibDay #Bobotoh #liga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM