Liga Indonesia

Link Siaran Langsung Pertandingan Liga 1 2018: Arema FC vs Madura United

Senin, 17 September 2018 14:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Arema FC vs Madura United akan hadir dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/09/18), pukul 15.30 WIB.

Laga pekan ke-22 ini juga akan begitu seru untuk ditonton penggila sepak bola. Karena baik Arema FC maupun Madura United memiliki misi yang harus dituntaskan.

Arema FC sendiri kini tengah berjuang untuk ke luar dari zona berbahaya (degradasi). Walaupun berada di urutan ke-14, Singo Edan tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengalahkan tim lawan.

Karena didukung penuh oleh suporter setia, dapat membuat Arema FC bermain dengan penuh daya juang. Tentu saja tim lawan harus mewaspadai akan ancaman tersebut nantinya.

Pasalnya Madura United tak mau kehilangan poin guna bisa merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2018. Mengingat mereka memiliki 36 poin dan berada di posisi dua.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek kanan Arema FC, Benny Wahyudi sedang menjaga salah satu pemain Madura United. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTBek kanan Arema FC, Benny Wahyudi sedang menjaga salah satu pemain Madura United.

Sehingga bermain tandang dan mendapat tiga angka adalah harga mati bagi Madura United. Apalagi Laskar Sapeh Kerrab memiliki kompisisi pemain yang bagus.