Liga Italia

Ronaldo Akhiri Kekeringan Gol, Begini Respons Media Sosial

Senin, 17 September 2018 20:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Giorgio Perottino
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sassuolo. Copyright: © Getty Images/Giorgio Perottino
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sassuolo.

INDOSPORT.COM - Setelah mengalami kekeringan dalam tiga pertandingan awal di ajang Serie A, megabintang Juventus Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol saat melawan Sassuolo.

Tak tanggung-tanggung, bintang asal Portugal itu langsung mencetak dua gol dan menjadi man of match dalam pertandingan Minggu (16/09/18) semalam.

Gol pertama Ronaldo tercipta di menit ke 50, di mana ia memanfaatkan drama di depan gawan Sasuolo. Sepuluh menit kemudian, Ronado kemudian menggandakan keunggulan.

Surat kabar Italia, Tuttosport menjelaskan Ronaldo telah belajar mengendalikan dirinya, untuk membuat tenaganya stabil hingga akhir musim.

Media sosial pun menyambut gembira keberhasilan Ronaldo mencetak gol dan menganggapnya sebagai awal yang baik untuk menjadi mesin gol sepanjang musim ini.

Salah satu pemain tim Juventus wanita, Lianne Sanderson mengatakan dirinya merasa sangat bahagia ketika Ronaldo yang merupakan idolanya, akhirnya berhasil mencetak gol.

Sementara itu akun @ImShafiyanCR7 mengunggah video selebrasi Ronaldo dan menulis, “menunggu sangat lama untuk selebrasi ini.”

Netizen lainnya menyebut gol Ronaldo kali ini akan membuat fans Madrid menangis. Mengingat musim lalu, Ronaldo begitu produktif ketika masih membela Los Blancos.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT