Liga Indonesia

2 Kali Kalah Beruntun di Kandang, Presiden Borneo Marah Besar

Selasa, 18 September 2018 16:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein. Copyright: © bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein.

INDOSPORT.COM - Presiden Borneo FC, Nabil Husein tampaknya sangat kecewa dengan hasil pertandingan melawan Persib Bandung, Senin (17/09/18) di Stadion Batakan, Balikpapan. Pasalnya, tim Pesut Etam harus menelan kekalahan tipis 0-1 meski bertindak sebagai tuan rumah.

Hasil kemarin malam jadi kekalahan kedua secara beruntun bagi Borneo dan semuanya terjadi saat tim asal Kalimantan Timur itu tampil sebagai tuan rumah. Sebelumnya, Borneo juga takluk dari tim tamu Persija Jakarta juga dengan skor 0-1.

Kehilangan enam poin penting di laga kandang tampaknya membuat Presiden klub, Nabil Husein gusar dan marah besar. Ia mengatakan semua pihak yang terlibat saat kalah dari Persib, baik pemain dan pelatih seperti tidak tahu diri.

Keadaan itu membuat Nabil tidak bisa menikmati masa liburannya di Kyrgyzstan. 

"Tidak tahu diri memang. Saya punya waktu liburan pun jadi sangat tidak tenang," ucapnya melalui pesan singkat ke INDOSPORT.

Sebelumnya, pasca Borneo kalah dari Persib, Nabil menyebut jika pemain di timnya tidak bermain dengan hati, bahkan sang pelatih pun terlihat setengah-setengah dalam membela tim kebanggaan Kota Samarinda itu. Ia secara lantang mengatakan semua yang ada di tim Borneo FC saat ini hanya memikirkan materi semata.

"Semua pemain di Borneo FC tidak punya hati. Begitu juga dengan tim kepelatihan. Semua tidak punya hati. Yang ada di pikiran mereka cuman uang, uang, dan uang," tutup Nabil.

Sebagai informasi, setelah mengalami dua kekalahan, Borneo FC saat ini tertahan di posisi sepuluh klasemen sementara. Pesut Etam baru mengoleksi 29 poin dari 22 laga, bahkan catatan kebobolannya pun cukup banyak yakni 30 atau sama dengan jumlah memasukkan gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

237