Liga Indonesia

Tantang Persipura, Milan Bocorkan Strategi Arema

Jumat, 21 September 2018 20:24 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyebutkan jika timnya akan tampil habis-habisan sejak awal laga di markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala, Sabtu besok (22/09/2018).

Pelatih asal Slovenia berpaspor Serbia itu mengungkapkan, timnya bakal kembali menerapkan strategi menyerang sejak awal laga seperti saat timnya memghadapi Persib Bandung. Menurutnya, hal tersebut sebagai cara ampuh jika timnya ingin merebut poin di kandang Persipura.

"Yang jelas, bagaimana kita harus membuka permainan besok. Pada saat melawan Persib kita juga membuka pertandingan dengan baik, tapi sayang kita tidak bisa bikin gol," ungkapnya, dalam sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (21/09/18).

Lebih dijelaskannya, timnya akan berusaha semaksimal mungkin demi meraih target mencuri poin di markas Persipura. Meski diakuinya akan sangat sulit jika meladeni Persipura di hadapan publiknya sendiri.

"Ketika kita datang untuk bertanding, kita berfikir untuk menang. Tapi kita tidak lantas mengabaikan kekuatan persipura bahwa mereka adalah tim yang bagus jika bermain di kandang," ujarnya.

92