Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini, Sabtu 22 September 2018

Sabtu, 22 September 2018 10:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Italia, Liga Serie A musim 2018/2019 telah memasuki pekan kelima pada minggu ini, Sabtu (22/09/18).

Sejumlah pertandingan sengit pun bakal berlangsung pada malam nanti. Meski tak ada laga big match, namun tidak akan menurunkan tensi dan keseruan di tiap partai yang dimainkan.

Terlebih beberapa tim baru saja memainkan laga perdana di babak penyisihan grup Liga Champions dan Liga Europa, yang bakal membuat para manajer harus memutar otak untuk merotasi pemain demi meraih hasil yang maksimal.

Salah satu laga menarik yang bakal terjadi nanti malam adalah pertandingan antara tuan rumah Sampdoria vs Inter Milan, di stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (23/9) 01.30 WIB.

Laga tersebut bakal menjadi cobaan selanjutnya kiper berdarah Indonesia, Emil Audero dikompetisi Liga Italia usai sebelumnya mampu mencatatkan penampilan impresif.

Sedangkan untuk Inter, menang atas Tottenham di babak penyisihan Liga Champions diharapkan menaikan motivasi Mauro Icardi dan kolega agar meraih hasil serupa di kompetisi lokal.