Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini, Minggu 23 September 2018

Minggu, 23 September 2018 08:03 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris Hari Ini, Minggu 23 September 2018. Copyright: © INDOSPORT
Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris Hari Ini, Minggu 23 September 2018.

INDOSPORT.COM - Gelaran kasta tertinggi kompetisi sepak bola Inggris, Liga Premier Inggris akan kembali bergulir malam nanti, Minggu (23/09/18).

Memasuki pekan ke-6, sejumlah pertandingan sengit dan menarik akan dimainkan. Meski sejumlah laga telah dimainkan kemarin, namun malam nanti masih ada laga sengit yang akan berlangsung.

Walaupun tidak memainkan duel antar tim besar, namun dengan hasil mengejutkan di pertandingan sebelumnya tentu bakal menjadi motovasi tersendiri bagi tim yang akan bertanding nanti.

Terlebih usai pertandingan semalam, beberapa tim mengalami perubahan posisi di klasemen sementara dan dapat dijadikan kesempatan bagi tim yang baru akan memainkan laganya nanti malam tuk meraih hasil maksimal.

Salah satu laga yang akan terjadi nanti malam adalah, pertandingan antara The Gunners kontra The Toffees, alias Arsenal vs Everton yang akan berlangsung pukul 22.00 WIB.

Kemenangan tentu akan sangat dibutuhkan Mesut Ozil dan kolega demi merangsek naik ke posisi empat besar. Terlebih Manchester United hanya mendapatkan hasil seri dalam laga terakhir meraka, dan membuat Arsenal berkesempatan menyalip The Red Devils di papan klasemen.