Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: PSM Makassar vs Sriwijaya FC

Minggu, 23 September 2018 08:47 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
PSM Makassar vs Sriwijaya FC (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
PSM Makassar vs Sriwijaya FC (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1, menggelar sejumlah laga pekan ke-23 pada hari Minggu (22/09/18) ini.

Salah satu laga yang dimainkan pada hari ini ialah pertandingan antara PSM Makassar vs Sriwijaya FC. Pertarungan kedua tim bakal dimulai pukul 15.30 dan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Laga diyakini bakal berlangsung alot dan sengit. Pasalnya, kedua tim diketahui sama-sama mengincar hasil kemenangan.

PSM menatap laga ini dengan modal positif. Skuat asuhan Robert Rene Alberts baru saja berhasil meraup kemenangan 1-2 di kandang PS TIRA, pada laga Liga 1 pekan ke-22.

Sementara di kubu tim tamu, mental bertanding Sriwijaya bisa dibilang sedang terpuruk. Wajar saja, Laskar Wong Kito gagal meraih satu kemenangan pun dalam empat laga terakhirnya.

Meski kondisi kedua tim nampak timpang, bukan berarti PSM akan dengan mudah memenangkan laga ini. Sebab, Sriwijaya tetap memiliki beberapa pemain berkualitas, seperti Alberto Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra.

Player to Watch:

© Indosport.com
PSM Makassar vs Sriwijaya FC (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comPSM Makassar vs Sriwijaya FC (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Ferdinand Sinaga (PSM Makassar)
Pemain yang satu ini sukses menjadi pahlawan kemenangan PSM dalam laga kontra PS TIRA. Golnya di menit-menit akhir laga, membuat PSM mampu menundukan PS TIRA dengan skor tipis 1-2.

Berkaca pada fakta itu, Ferdinand Sinaga diyakini masih akan menjadi tumpuan PSM dalam mengarungi laga sore nanti. Kelihaian Ferdinand dalam mencari celah di kotak penalti lawan, kemungkinan akan sangat menyulitkan pertahanan Sriwijaya.

Esteban Vizcarra (Sriwijaya FC)
Pada laga pekan ke-22, Sriwijaya memang hanya meraup hasil imbang 3-3. Tapi, di laga itu, Esteban Vizcarra tampil impresif dengan sumbangan satu golnya.

Vizcarra jadi harapan Sriwijaya untuk bangkit dari keterpurukan di sisa kompetisi Liga 1. Begitu pula saat bertandang ke kandang PSM nanti, kemampuan individu Vizcarra kemungkinan kembali akan jadi tumpuan Sriwijaya untuk meraih hasil positif.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT