Liga Indonesia

Tak Juga Datang ke Indonesia, Luis Milla Asyik Nostalgia

Senin, 24 September 2018 12:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Luis Milla saat memimpin latihan Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla saat memimpin latihan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Luis Milla membagikan secuil kenangannya ketika dulu masih memperkuat Real Madrid.

PSSI resmi memperpanjang kontrak Luis Milla Aspas. Pelatih asal Spanyol tersebut akan kembali menukangi Timnas Indonesia jelang perhelatan Piala AFF 2018 pada November mendatang.

Namun hingga kini Luis Milla masih enggan berbicara terkait masa depannya di Indonesia. Ia justru memamerkan kesehariannya selama berada di tanah kelahirannya melalui akun Instagram @luismillacoach.

Salah satunya adalah perjalanan Luis Milla ke kota masa mudanya, Cordoba. Pelatih berusia 52 tahun itu pun membongkar beberapa kenangan lawas yang ia tinggalkan di Cordoba.

Salah satu yang mencuri perhatian Luis Milla adalah potret lamanya kala membela klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Tak pelak, ia pun langsung membagikan potret hitam putih itu di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

“Kemarin saya kembali ke Cordoba. Hari ini saya menemukan memori dari beberapa tahun yang lalu. Peresmian stadionnya pada tahun 1993 dengan @realmadrid. Kenangan yang indah! Apakah Anda tahu para pemain di foto ini?” tulis Luis Milla.

Pertanyaan pelatih yang pernah membela Real Madrid dan Barcelona ini pun coba dijawab oleh beberapa pengikut Instagram pribadinya.

“Paco Buyo dan Luis Enrique,” jawab @fani.dirjo.

“Luis Enrique, Davor Suker,” tambah @d900ek.

“Luis Enrique, Zamorano,” jawab pemilik akun @yosep2121.

Tak hanya itu, banyak pula netizen Indonesia yang membanjiri kolom komentar dengan permintaan agar Luis Milla segera kembali ke Tanah Air.

Sekadar informasi, menurut hasil Rapat Exco PSSI, Luis Milla dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada 7 Oktober 2018 mendatang guna mempersiapkan skuat yang akan berlaga di Piala AFF 2018.

Penulis: Martini.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Timnas Indonesia di INDOSPORT.

91