Liga Spanyol

Bantah Berselisih, Presiden Madrid Yakin Ronaldo Kembali

Rabu, 26 September 2018 06:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez yakin Cristiano Ronaldo akan kembali ke Santiago Bernebau setelah memutuskan untuk pensiun.

Dilansir dari Bleacher Report, Perez mengatakan pemain asal Portugal ini adalah sosok yang menjadi penerus alami untuk pemain legendaris Madrid, Alfredo Di Stefano.

Ronaldo baru saja hengkang ke Juventus pada musim panas ini, tetapi tidak ada perasaan benci sedikit pun dari Perez. Padahal sebelumnya dikabarkan alasan Ronaldo hengkang karena terlibat konflik dengan Perez.

"Cristiano adalah jantung dari penggemar Real Madrid. Jika saya melihatnya hari ini, saya akan memeluknya. Dia adalah penerus alami Di Stefano, dan dia akan kembali ke Real Madrid suatu hari nanti. " ungkap Perez.

Ronaldo memecahkan rekor gol Di Stefano dan Raul semasa masih menjadi pemain Real. Ia pun memenangkan banyak trofi bagi Los Blancos, termasuk dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Pemain berusia 33 tahun itu sebelumnya juga memenangkan gelar Liga Primer dan Liga Champions bersama Manchester United. Namun, potensinya kian muncul ketika bergabung dengan Madrid.

Di Stefano merupakan seorang pemain terhebat. Hengkang dari Madrid, ia pun pensiun di Espanyol. Namun, ia kembali ke Los Blancos dan mengambil peran sebagai pelatih pada tahun 1982 hingga 1984. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola La Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

105