Liga Inggris

Cetak Gol Kontra United, Wilson Tiru Gaya Selebrasi Fernando Torres

Rabu, 26 September 2018 13:21 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Derby County berhasil mengalahkan Manchester United di putaran ketiga Carabao Cup. Striker Derby County, Harry Wilson menjadi bintang dalam laga Piala Liga Inggris tersebut.

Harry Wilson adalah pemain Liverpool yang sedang dipinjamkan ke Derby County. Dilansir Transfermarkt, pemain berusia 21 tahun itu akan bersama The Rams hingga akhir musim 2018/2019.

Pada laga kontra United, Wilson berhasil mencuri perhatian setelah mencetak satu gol yang sangat cantik lewat tendangan bebas. Gol tersebut berhasil memicu semangat rekan-rekannya yang kemudian menang lewat adu penalti dengan skor 8-7.

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah selebrasi yang dilakukan Wilson. Ia meniru pendahulunya, Fernando Torres, yang merayakan gol ke gawang United dengan menunjukkan lima jarinya.

Hal tersebut dipercaya untuk menunjukkan jumlah trofi Liga Champions yang telah diraih Liverpool, yakni sebanyak lima kali. Sedangkan United, hingga kini hanya mengoleksi tiga trofi Si Kuping Besar.

Selebrasi Wilson pun mendapat sambutan dari para fan The Reds lewat Twitter. Berikut adalah beberapa komentar para fans Liverpool:

“Sangat senang (melihat) Harry Wilson menunjukkan selebrasi ‘Lima Kali’ di Old Trafford,” tulis akun Kop Magazine.

“Harry Wilson baru saja melakukan selebrasi ‘Lima Kali’ setelah mencetak gol di Old Trafford –saya hidup (kembali). Hahaha,” tulis akun @_gerrardlucas.

“Harry Wilson dengan selebrasi ‘Lima (kalinya) yang sangat menyejukkan,” tulis akun @mightyred88.

“Saya baru saja melihat gol Harry Wilson. Dan membuatnya semakin mengagumkan dengan selebrasi ‘Lima Kali’. Menyuntikkan semua (memori) ke pembuluh darahku,” tulis akun @applesquabble.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT