Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Sevilla vs Real Madrid

Rabu, 26 September 2018 16:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Sevilla vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Sevilla vs Real Madrid.

INDOSPORT.com - Pekan ke-6 La Liga Spanyol 2018/19 akan mempertemukan Sevilla vs Real Madrid, Kamis (27/09/18) dini hari, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla tengah dalam performa menanjak usai meraih kemenangan perdana di Liga Europa 2018/19 atas Standard Liege dengan skor telak 5-1. Mereka juga telah sukses meraih 3 poin kedua setelah terakhir di pekan pertama liga.

Pasukan Pablo Machin ingin meraih hasil maksimal di kandang mengingat Sevilla belum meraih kemenangan di laga kandang. Rekor positif di Estadio Ramon Sachez Pizjuan atas Real Madrid turut mendongkrak semangat tim.

Sevilla akan mengandalkan ketajaman Wissam Ben Yedder yang baru saja mengemas hattrick pertamanya musim ini. Dengan formasi 3-4-3, mereka akan fokus dalam transisi permainan yang cepat guna merepotkan pertahanan Real Madrid.

© INDOSPORT
Sevilla vs Real Madrid (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTSevilla vs Real Madrid (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Sementara itu, Real Madrid belum terkalahkan sejauh ini di kompetisi La Liga Spanyol 2018/19. Kembalinya Gareth Bale usai diistirahatkan oleh Julen Lopetegui pekan lalu akan menambah daya dobrak tim.

Sayangnya, Isco Alarcon harus absen lantaran terkena sakit radang usus buntu akut. Meskipun begitu, Marco Asensio akan menjadi pengganti yang sepadan sebab ia baru saja mencetak gol di pekan sebelumnya.

Los Blancos akan mengandalkan kecepatan untuk membongkar celah pertahanan tim lawan dalam melakukan transisi menyerang ke bertahan. Real Madrid diprediksi akan kembali meraih kemenangan meski bermain di kandang lawan guna mengejar Barcelona di puncak klasemen sementara saat ini.

Player to Watch:

Wissam Ben Yedder (Sevilla)

© INDOSPORT
Wissam Ben Yedder saat akan melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya. Copyright: INDOSPORTWissam Ben Yedder saat akan melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya.

Wissam Ben Yedder baru saja mencetak hattrick pertamanya musim ini saat melawat ke markas Levante pekan lalu. Selain itu, ia juga sukses membukukan 2 gol bagi Sevilla di ajang Liga Europa 2018/19 saat mengandaskan Standard Liege dengan skor telak 5-1.

Ben Yedder akan dipasang sebagai ujung tombak bersama Andre Silva. Ketika dipasang bersamaan, keduanya tampil lebih tajam ketimbang bermain dengan 3 striker di depan.

Gareth Bale (Real Madrid)

© Indosport.com
Real Madrid (Gareth Bale) Copyright: Indosport.comReal Madrid (Gareth Bale)

Gareth Bale akan kembali turun membela Real Madrid usai diistirahatkan pada pekan sebelumnya. Sejauh ini, pemain asal Wales itu telah mencetak 5 gol musim ini.

Transisi pertahanan Sevilla yang masih belum stabil akan menjadi celah bagi Bale untuk mengobrak-abrik sektor belakang tim lawan. Dimainkan di posisi berlainan dengan kaki terkuatnya akan memudahkan Bale untuk menusuk ke dalam dan melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Serba-serbi La Liga Spanyol 2018 di INDOSPORT