Liga Italia

Gara-gara Totti, Cassano Batal Bermain untuk Juventus

Jumat, 28 September 2018 14:41 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan pemain sepak bola dari klub AS Roma, Antonio Cassano, mengungkapkan bahwa ia pernah menolak tawaran Juventus. Alasannya, karena ia ingin bermain bersama Francesco Totti.

Cassano mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri peluncuran autobiografi Totti yang berjudul ‘Un Capitano’. Ungkapannya di Coloseum, Roma, itu tentu sangat mengajutkan mengingat Juventus adalah tim yang besar dan banyak pemain yang ingin bermain di sana.

“Saya menolak Juventus demi bisa bermain bersama Totti, pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Italia. Dia telah menciptakan sejarah,” ungkap Cassano, dikutip dari berita olahraga Calciomercato.

“Dia bisa saja memenangkan beberapa Golden Ball, tapi ia memilih untuk tetap setia bersama para fan dan timnya (Roma),” imbuhnya.

Cassano penah bermain bola bersama Roma pada tahun 2001 hingga 2006. Selama lima tahun pengabdiannya, ia berhasil menyumbang satu Piala Super Italia dan berhasil mencetak 52 gol dan 4 assist.

Saat ini Cassano telah berusia 36 tahun. Dia belum memutuskan untuk pensiun dari sepak bola, namun kini ia tengah menganggur karena belum mempunyai klub.

Cassano sebenarnya adalah pemain hebat. Buktinya, ia pernah bermain di tim-tim besar seperti Real Madrid dan AC Milan. Namun, sifatnya yang temperamental mungkin membuat beberapa tim enggan untuk menggunakan jasanya.