Bola Internasional

Cristiano Ronaldo Tak Ikhlas Salah Dapat Penghargaan Puskas Award

Minggu, 30 September 2018 15:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© standard.co.uk
Cristiano Ronaldo vs Mohamed Salah Copyright: © standard.co.uk
Cristiano Ronaldo vs Mohamed Salah

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo ternyata yakin gol yang ia cetak untuk mantan klubnya, Real Madrid di musim lalu jauh lebih baik dibanding Mohamed Salah yang meraih gelar Puskas Award tahun ini. 

"Salah pantas mendapatkan penghargaan Puskas, itu adalah hal yang baik. Tetapi, mari kita lihat kembali, jujur, jangan berbohong pada diri sendiri, bahwa apa yang telah saya lakukan adalah hal yang terbaik," ujar Ronaldo kepada 142 juta pengikut Instagramnya. 

Mega bintang Portugal itu kalah dari mantan rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric, untuk penghargaan pemain terbaik FIFA. Ia juga kalah dari striker Liverpool, Mohamed Salah di Puskas Award untuk penghargaan gol terbaik.

Salah memenangkan penghargaan Puskas Award berkat gol tendangan melengkungnya saat The Reds melawan Everton di Liga Primer Inggris pada Desember lalu.

"Saya tidak kecewa, dalam hidup, akan ada pihak yang menang dan kalah. Satu hal yang tidak dapat dipungkiri, selama 15 tahun berkarier, saya berhasil mempertahankan level performa yang sama," kata Ronaldo dikutip dari Firstpost.

"Penghargaan adalah penghargaan ... saya sudah punya banyak. Saya bermain untuk menang dan tidak memenangkan penghargaan," imbuhnya.

© Getty Images
Cristiano Ronaldo Copyright: Getty ImagesCristiano Ronaldo

Lima hari setelah upacara penghargaan Puskas Award di London yang tak dihadiri Ronaldo, ia akhrinya mengucapkan selamat untuk Luka Modric. Peraih lima kali penghargaan Ballon d'Or tersebut juga memuji mantan rekan setimnya di Real Madrid tersebut yang berhasil meraih penghargaan pemain terbaik FIFA 2018.

"Selamat untuk semuanya, untuk Modric, pemain terbaik tahun ini menurut FIFA," ungkap Ronaldo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%