Bursa Transfer

Gareth Bale Ingin Real Madrid Boyong Gelandang Bintang Arsenal Ini

Selasa, 2 Oktober 2018 22:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Sport Bible
Gareth Bale dan Aaron Ramsey di Timnas Wales Copyright: © Sport Bible
Gareth Bale dan Aaron Ramsey di Timnas Wales

INDOSPORT.COM - Gareth Bale dilaporkan meminta Real Madrid membawa rekannya di timnas Wales, Aaron Ramsey ke Spanyol di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Dilansir dari Sport Bible, keinginan Bale ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Ramsey adalah gelandang berkualitas dan kontraknya  di Arsenal akan habis musim depan.

The Gunners hingga kini belum menawarkan kontrak baru bagi Ramsey. Ini berarti ia akan tersedia di musim depan dengan status bebas transfer.

Bila ingin membawa Ramsey, Madrid harus bersaing dengan dua klub besar lain yakni Liverpool dan AC Milan, yang sudah lama menaruh mint pada sang gelandang.

Meskipun demikian, Ramsey pasti akan berpikir panjang untuk pergi ke Madrid. Apalagi, klub punya gelandang top seperti Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro. Ia pasti harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat di tim utama.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Meski para pelaku pengeroyokan Haringga Sirila telah ditangkap, namun tak membuat Persib luput dari sanksi Komdis PSSI. Berikut ini tiga sanksi berat yang dijatuhkan kepada Maung Bandung. Kalian setuju enggak dengan sanksi ini? #persib #komdispssi #sanksi #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Olahraga Lain di INDOSPORT.