Bola Internasional

Gagal ke Piala Dunia, Sutan Zico Fokus Penyembuhan Cedera

Selasa, 2 Oktober 2018 11:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Sutan Zico tampak lesu usai Timnas Indonesia U-16 dikalahkan Australia. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Sutan Zico tampak lesu usai Timnas Indonesia U-16 dikalahkan Australia.

INDOSPORT.COM - Bomber Timnas Indonesia U-16, Sutan Diego Armando Zico langsung menyusun rencana pasca terhentinya langkah Timnas Indonesia di Piala Asia U-16 2018. Dia akan fokus dalam penyembuhan cederanya.

Langkah Zico dan kolega memang hanya sampai babak delapan besar Piala Asia U-16 2018. Mereka harus mengakui keunggulan Australia dengan skor 2-3.

Kekalahan ini pun memupus harapan Zico untuk tampil di Piala Dunia U-17 tahun 2019 silam. Meski gagal tampil di Piala Dunia, bukan akhir segalanya. Kini Zico memiliki rencana baru untuk perkembangan dirinya.

"Saya selepas ini mau fokus penyembuhan cedera saya dulu," ucap Zico ketika berbincang dengan INDOSPORT di Malaysia, Selasa (02/10/18).

Zico memang tak menampik bila dirinya tampil kurang maksimal lantaran cedera ini. Karena cedera ini dia pun sulit untuk bermain full 90 menit.

"Di pertandingan tadi (semalam) memang sempat terasa sakit. Tapi saya paksa saja, saya jadi belum kuat untuk 90 menit main," tambah dia.

Zico memang diketahui masih mengalami cedera di bagian pangkal pahanya. Itu yang membuatnya tak bisa bermain secara penuh dengan maksimal di dalam pertandingan selama Piala Asia kali ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%