Liga Spanyol

Presiden Barcelona Buka Suara Tentang Kepindahan Paul Pogba

Selasa, 2 Oktober 2018 00:17 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Paul Pogba dan Jose Mourinho Copyright: © Getty Images
Paul Pogba dan Jose Mourinho

INDOSPORT.COM – Presiden Barcelona, Josep Bartomeu menanggapi spekulasi yang beredar tentang kepindahan bintang Manchester United, Paul Pogba ke Camp Nou. Menurutnya, hal itu agak sulit terwujud.

Pogba dikabarkan mulai tak betah di Old Trafford. Hubungannya yang tak harmonis dengan sang pelatih, Jose Mourinho menjadi alasannya.

Barcelona yang di awal musim ini diberitakan berminat untuk mendatangkan gelandang asal Prancis itu dipercaya terus memantau perkebangan terbaru Pogba. Hal ini yang membuat tim asal Catalan itu kembali dikaitkan dengan Pogba.

“Saya telah berbicara dengan Ed Woodward (wakil presiden United), tapi (dia mengatakan) semua rumor tentang Pogba itu tidak benar,” ujar Bartomeu, dikutip Calciomercato.

“Saya percaya setiap klub besar akan berusaha mempertahankan pemain top mereka dan saya yakin jika Pogba akan tinggal di Man United untuk waktu yang lama. Mereka tak ingin menjualnya,” imbuhnya.

Selain Barcelona, beberapa klub besar lain juga menginginkan jasa Pogba. Sang paling santer diberitakan adalah mantan klub Pogba, Juventus, yang berhasrat untuk memulangkan Pogba ke Juventus Arena.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pelatih Timnas Indonesia U-16 @coachfakhri mengungkapkan penyebab kekalahan anak asuhnya sore tadi. #sepakbola #timnasday #afcu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.

47