Liga Champions

Jelang Napoli vs Liverpool, Carlo Ancelotti Puji Tim Lawan

Rabu, 3 Oktober 2018 13:03 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Carlo Ancelotti, pelatih Napoli. Copyright: © INDOSPORT
Carlo Ancelotti, pelatih Napoli.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan Napoli vs Liverpool di Stadion San Paolo dalam lanjutan Liga Champions matchday ke-2 pada Kamis (04/10/18) dini hari WIB, Carlo Ancelotti malah memuji tim lawan.

Don Carlo mengatakan bahwa skuat asuhan Jurgen Klopp itu adalah salah satu tim terbaik di Eropa.

"Liverpool telah meningkat banyak, mereka berhasil mencapai final tahun lalu dan mereka memulai musim ini dengan sangat baik. Saya pikir mereka telah menjadi salah satu tim terkuat di Eropa," kata Ancelotti dikutip dari talkSPORT.

Ancelotti sendiri telah bertemu Liverpool sebanyak sembilan kali sepanjang kariernya menjadi pelatih.

Pertandingan terakhir kala berjumpa Liverpool, skuat asuhan Ancelotti mengalami kekalahan telak. Laga persahabatan Napoli vs Liverpool pada awal Agustus di Stadion Aviva berakhir 0-5 dengan gol dari James Milner, Geroginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, dan Alberto Moreno.

Meski begitu, Ancelotti tetap optimistis Napoli bisa mengatasi perlawanan Liverpool di laga ke-2 Liga Champions malam nanti.

"Pertandingannya akan sulit, kami tidak punya banyak waktu untuk memikirkan apa yang harus dilakukan di lapangan. Tapi kami memiliki banyak kepercayaan untuk pertandingan ini," pungkasnya.

Penulis: Arif Budi Setyanto

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT