Liga Champions

Pelatih Puji Dybala Setinggi Langit di Laga Juventus vs Young Boys

Rabu, 3 Oktober 2018 08:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Skuat Juve merayakan gol Dybala Copyright: © Getty Images
Skuat Juve merayakan gol Dybala

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pujian terhadap Paulo Dybala usai keberhasilannya mencetak hattrick dalam laga Juventus vs Young Boys di ajang Liga Champions, Rabu (03/09/18) dini hari tadi.

Dilansir dari Black White Read All Over, hattrick Dybala  ini membuatnya menjadi pemain Juventus keempat yang berhasil mencetak hattrick di Liga Champions, setelah Filippo Inzaghi, Alessandro Del Piero, dan Arturo Vidal.

“Saya senang untuknya, dia meningkat dan bermain dengan konsistensi yang lebih baik. Tapi seluruh tim bermain dengan baik malam ini dan menunjukkan kedewasaan melawan Young Boys,” ungkap Allegri.

Menurutnya melawan Young Boys bukanlah hal yang mudah. Mereka adalah tim yang teroganisasi dan memiliki fisik yang bagus. Karena itu, mereka memiliki kemampuan untuk menghalangi Juventus dengan cara apapun.

“Saya selalu mengatakan bahwa kualitas Dybala yang terbaik adalah kemampuannya untuk membuat tim bermain dan kemudian mencetak gol pada akhirnya. Malam ini dia melakukannya dengan cemerlang," tukas Allegri.

Meskipun berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan di awal musim ini, Allegri mengatakan Juve belum sepenuhnya bermain optimal dan mereka harus kembali melawan Udinese di Serie A Italia akhir pekan nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT