Liga Champions

3 Kali Pecundangi Kiper Liverpool, Ini Kata Kapten Napoli

Kamis, 4 Oktober 2018 13:04 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Lorenzo Insigne. Copyright: © getty images
Lorenzo Insigne.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Italia, Lorenzo Insigne berhasil menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Napoli atas Liverpool di Liga Champions. Tak hanya itu, ia juga menjadi mimpi buruk Alisson Backer.

Napoli sukses mengamankan tiga poin dari tamunya Liverpool setelah menang tipis 1-0 di Stadion San Paolo, Kamis (04/10/18) pada matchday kedua fase grup Liga Champions. Gol semata wayang itu dicetak oleh Lorenzo Insigne.

Striker 27 tahun itu mengelabuhi kiper Liverpool, Alisson Becker pada menit ke-90 memanfaatkan umpan manis dari sisi kanan lini serang Napoli.

Gol Insigne ke gawang Alisson Becker di Liga Champions itu menjadi catatan manis bagi dirinya karena itu menjadi gol ketiga dalam tiga pertemuan terakhir.

Sebelumnya striker asal Italia itu juga sukses menjebol gawang Alisson ketika masih bermain di AS Roma musim lalu.

Selepas pertandingan, Insigne pun turut memberikan komentarnya terhadap kiper nomor satu Timnas Brasil tersebut. Ia merasa senang, tetapi itu bukan yang terpenting bagi dirinya.

"Alisson adalah kiper hebat, tapi aku senang jika aku terus mencetak gol melawan dia!," kata Insigne kepada Sky Italia.

"Saya hanya fokus untuk tampil bagus, bukan jika saya mencetak gol, karena yang penting adalah Napoli menang dan membuat para penggemar yang luar biasa ini senang," imbuhnya.

Gol Insigne ke gawang Liverpool membuat Napoli kini duduk manis di puncak Grup C dengan raihan empat poin. Unggul satu poin dari Liverpool di posisi kedua dan PSG di empat ketiga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT