Liga Europa

Peran Obat Penghilang Rasa Sakit di Balik 2 Gol Cutrone

Jumat, 5 Oktober 2018 11:33 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Patrick Cutrone meluapkan ekspresinya usai mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Patrick Cutrone meluapkan ekspresinya usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone sukses mencetak dua gol ke gawang Olympiacos meski dalam kondisi mengalami cedera engkel.

Patrik Cutrone menjadi pahlawan kebangkitan AC Milan saat mengalahkan Olympiacos 3-1 pada laga Liga Europa 2018/19 di Stadion San Siro, Jumat (05/10/18).

Dalam laga ini, Rossonerri harus tertinggal lebih dahulu dari wakil Yunani melalui gol yang diciptakan oleh Miguel Angel Guerrero menit ke-14.

Beruntung pada babak kedua, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menurunkan Patrick Cutrone menggantikan Samu Calillejo pada menit ke-54.

Penyerang 20 tahun ini menjadi bintang utama kebangkitan AC Milan lewat torehan dua golnya pada menit ke-70 dan 79. Sedangkan satu gol Rossonerri lainnya tercipta melalui Gonzalo Higuain menit ke-76.

Di balik kegemilangannya di laga kontra Olympiacos, Patrick Cutrone ternyata bermain dalam kondisi sedang mengalami cedera pergelangan kaki.

Bahkan menurut Gennaro Gattuso, penyerang asal Italia harus menggunakan obat penghilang rasa sakit agar bisa bermain di laga kontra Olympiacos.

"Patrick bermain melawan Olympiacos dengan cedera pergelangan kaki, ia tidak dalam kondisi 100 persen dan harus mengunakan obat penghilang rasa sakit. Kami sangat menghargai cara dia bekerja keras dan memberikan segalanya untuk tim," tuturnya.

Perlu diketahui, berkat kemenangan atas Olympiacos tersebut, Milan kini semakin kokoh merajai tabel klasemen sementara Grup F Liga Europa 2018/19 dengan koleksi enam poin.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Liga Europa Hanya di INDOSPORT.