Liga Spanyol

Bintang Real Madrid Buka Peluang Main di Premier League

Selasa, 9 Oktober 2018 21:36 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Sergio Ramos (kiri)  dan Dani Carvajal, dua bek Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos (kiri) dan Dani Carvajal, dua bek Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Salah satu bintang Real Madrid mengaku tertarik untuk mencoba peruntungan di kompetisi Premier League. Dia adalah Dani Carvajal yang juga produk akademi klub raksasa tersebut yang mengaku ingin bermain di Inggris sebelum ia pensiun nanti.

Pemain asal Spanyol yang masuk skuat Piala Dunia 2018 Rusia tersebut ingin merasakan kerasnya Premier League sebelum kariernya berakhir. Carvajal sendiri sempat juga bermain di Bundesliga Jerman bersama Bayer Leverkusen sebagai pemain pinjaman musim 2012/13.

"Saya berpikir juga tentang hal itu (meninggalkan Spanyol) dan saya ingin bermain di Premier League," ujar Carvajal sebagaimana dilansir Goal.

"Itu adalah pengalaman yang saya ingin dapatkan. Saya tak ingin penasaran seperti apa rasanya. Namun, disisi lain, saya ingin menghabiskan karier saya disini," lanjut bek yang tampil sebanyak 25 kali di La Liga Spanyol musim lalu.

© twitter/realmadrid
Dani_Carvajal Copyright: twitter/realmadridDani Carvajal, bek kanan Real Madrid.

Carvajal sendiri juga sudah merasakan berbagai gelar bersama Real Madrid seperti Liga Champions Eropa dan La Liga Spanyol. Musim ini, dia sudah tampil sebanyak tujuh kali bersama Sergio Ramos dan kolega di semua kompetisi sejauh ini.

Saat ini Carvajal tengah menepi karena cedera betis. Dia diragukan tampil melawan Levante pada 20 Oktober 2018 dan laga klasik el clasico melawan Barcelona delapan hari berselang di kandang raksasa Katalan tersebut (Camp Nou).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%