Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Liga 1 Pekan ke-24: Persib vs Madura United

Selasa, 9 Oktober 2018 06:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Persib Bandung vs Madura United (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Persib Bandung vs Madura United (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga 1 2018, antara Persib vs Madura United, Selasa (09/10/18) malam WIB.

Maung Bandung yang harus menjalani hukuman laga usiran tanpa Bobotoh ke Stadion Batakan, berambisi tetap memberikan kemenangan.

Namun misi tersebut nampaknya akan sulit, lantara sejumlah pilar utama Persib juga mendapat hukuman larangan tampil seperti Jonathan Bauman, Bojan Malisic, dan Ezechiel N'Douassel.

"Untuk pertandingan melawan Madura Unied, kita sudah siap. Target kami meraih poin penuh," ujar pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi.

Persib sendiri sejauh ini tampil perkasa. Dari 10 pertandingan terakhir, mereka hanya baru sekali merasakan kekalahan. Hal tersebut membuat tim besutan Mario Gomez sedikit lebih diunggulkan pada laga kali ini.

Sementara itu di kubu tim tamu, krisis pemain juga tengah dialami. Pelatih Gomes de Oliviera menuturkan ada dua pemain MU yang dipastikan absen, yaitu Fachrudin Aryanto dan Alfath Faathier yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

Kendati demikian, klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu tetap optimis bisa menaklukan sang pemuncak klasemen. Berikut jadwal dan siaran langsungnya:

131