Liga Indonesia

Taklukan Persiwa, Kalteng Putra Lolos ke 8 Besar Liga 2

Rabu, 10 Oktober 2018 20:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Indonesia kasta kedua, Liga 2 musim 2018/2019 telah memasuki pekan-pekan terakhir babak penyisihan grup di masing-masing wilayah, dan mulai memunculkan tim yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Pada hari ini, Rabu (10/10/18) tim Kalteng Putra berhasil memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga 2 usai menaklukan sang tamu Persiwa Wamena.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Tuah Pahoe tersebut, Kalteng Putra sukses menaklukan sang lawan dengan skor dua gol tanpa balas.

Dua gol Kalteng Putra dicetak oleh M.Rais pada menit ke-29 dan T. Kasrun di menit 71' babak kedua. Tiga angka tambahan membuat Kalteng Putra mengumpulkan 39 poin dari 21 laga.

Raihan tersebut membuat posisi Kalteng Putra tak mampu lagi terkejar oleh Martapura FC yang berada di peringkat lima, maupun Blitar United yang memiliki satu laga lebih banyak.

Dengan sisa satu laga, poin maksimal yang akan diraih Martapura FC adalah 34 poin, sedangkan Blitar United hanya memperoleh poin maksimal 37.

Meski Blitar United masih memiliki peluang lolos ke babak delapan besar, namun tim asal Jawa Timur tersebut harus berharap PSMP Mokojerto meraih hasil negatif di laga pamungkas.

PSMP Mojokerto kini mengoleksi 34 angka dan tengah duduk diperingkat empat, alias batas akhir lolos ke delapan besar. Angka tersebut masih bisa disusul Blitar United andai dalam pekan ke-22, PSMP Mojokerto gagal mendulang poin. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ayah dari Khabib Nurmagomedov ini mengirimkan sebuah pesan kepada rival anaknya. Abdulmanap berpesan agar apa yang terjadi dapat menjadi pelajaran. #khabibnurmagomedov #mcgregor #ufc #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Liga 2 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM