Liga Italia

Bonucci Diam-diam Punya Mimpi 'Singkirkan' Allegri di Juventus

Kamis, 11 Oktober 2018 17:09 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nicolò Campo/LightRocket/GettyImages
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket/GettyImages
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus.

INDOSPORT.COM - Leonardo Bonnuci mengakui bahwa impian terbesarnya adalah menjadi pelatih Juventus. Ia pun menyesali kepergiannya ke AC Milan pada musim lalu.

"Mimpi saya adalah menjadi pelatih di tim besar, seperti Juventus. Itulah mengapa saya mengamati dan belajar dari taktik para pelatih. Hal itu nantinya bisa menjadi teladan buat saya," ujar Bonucci kepada media berita olahraga, Corriere dello Sport.

"Jelas, untuk menjadi pelatih diperlukan ilmu dan bakat yang terasah, apalagi melatih Juventus," imbuhnya.

Bonucci juga menjelaskan bahwa kepindahannya ke Milan di musim lalu didasari atas pertimbangan dan hasil diskusinya dengan sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

"Dulu, kami sudah mendiskusikan tentang kepindahan saya ke AC Milan. Allegri yang mendukung saya agar berlatih di tim lain, demi menambah pengalaman di dunia sepak bola."

"Saya cukup beruntung dapat kembali ke Turin dan menyadari bahwa Juventus adalah satu-satunya tim yang saya sukai dan impi-impikan," ujar Bonucci. 

Seperti Anda ketahui, Leonardo Bonucci kembali ke Turin musim ini bersamaan dengan datangnya megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Terlepas dari kedatangannya dan Ronaldo, Bonucci menilai bahwa Si Nyonya Tua adalah klub yang memiliki skuat terbaik.

"Terlepas dari kedatangan saya dan Ronaldo, Juventus telah membangun skuat yang kuat dan mampu bersaing dengan dua atau tiga tim top Eropa serta berhasil memenangkan Liga Champions," ujar pria asal Italia tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%