Bola Internasional

Link Siaran Langsung UEFA Nations League: Polandia vs Portugal

Jumat, 12 Oktober 2018 01:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Polandia vs Portugal (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Polandia vs Portugal (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Pertarungan sengit antara Polandia vs Portugal akan tersaji dalam laga UEFA Nations League A grup 3 pada Jumat (12/10/18) dini hari nanti.

Polandia datang ke laga ini dengan modal yang kurang memuaskan. Pada laga sebelumnya, Polandia hanya bermain imbang melawan Italia.

Meski demikian, Polandia diyakini akan tampil beringas pada laga nanti. Terlebih, sang penyerang andalan, Robert Lewandowski akan menjalani momen spesial dengan melakoni laga ke-100 bersama Timnas Polandia di laga nanti.

Belum lagi Polandia memiliki senjata baru pada sosok Krzysztof Piatek. Penyerang dari klub Genoa itu sejauh ini telah mencetak sembilan gol di Liga Serie A Italia, mengalahkan torehan Cristiano Ronaldo.

Sementara di kubu Portugal, laga ini dipastikan tak akan diperkuat oleh Ronaldo. CR7 harus absen lantaran sedang terkena kasus.

Sebagai pengganti, ada sosok Andre Silva yang bisa jadi pembeda lini depan Portugal. Wajar, Silva belakangan mampu tampil gemilang bersama Sevilla di La Liga Spanyol dengan tujuh golnya.

Laga ini sendiri bisa kalian saksikan melalui streaming siaran langsung online. INDOSPORT pun telah menyediakan link yang menyiarkan secara langsung laga Polandia vs Portugal.

45