Pensiun dari Timnas Spanyol, Pique Asyik ‘Bermain Kotor’ bersama Anak

Kamis, 11 Oktober 2018 17:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Gerard Pique kala memperkuat Timnas Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Gerard Pique kala memperkuat Timnas Spanyol.

INDOSPORT.com – Gerard Pique memiliki waktu luang untuk dihabiskan bersama kedua anaknya setelah memutuskan pensiun dari tugas internasional untuk Timnas Spanyol musim ini.

Pique, di awal musim, mengumumkan rencananya untuk mundur dari tugas internasional, menyusul hasil yang mengecewakan yang diraih La Rojas di Piala Dunia 2018.

Dan dengan jeda internasional yang dijalaninya kini, bek tengah andalan Barcelona itu memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang dengan kedua putranya yang bernama Milan dan Sasha.

Pique mengajak anak-anaknya bermain di atas lumpur yang basah, membuat seluruh pakaian dan wajah mereka dipenuhi dengan tanah. Sayangnya, sang istri, Shakira, tidak ikut menikmati kebersamaan mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mud.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gerard Piqué (@3gerardpique) pada

Sebuah video dibagikan Pique dalam Instagram Story, dengan menuliskan judul ‘Mud Time’ atau yang berarti ‘Waktunya Bermain Lumpur’. Tak lupa ia juga membagikan foto keseruan mereka di hari yang cukup dingin tersebut.

Meskipun momen tersebut cukup menyenangkan, tak jarang para penggemar masih mengomentarinya dengan negatif serta mengkaitkan dengan penampilannya di lapangan bersama Timnas.

Pique, sebelum pensiun, telah mengoleksi 102 penampilan untuk tim nasional, sebuah rekor tersukses karena sang bek menjadi bagian dari tim yang menjuarai Piala Dunia 2010 dan juga di Piala Eropa 2012.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%