Liga Indonesia

Link Siaran Langsung Liga 1 2018: PSIS Semarang vs Barito Putera

Sabtu, 13 Oktober 2018 15:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tribun Jateng
PSIS Semarang vs Mitra Kukar. Copyright: © Tribun Jateng
PSIS Semarang vs Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola tertinggi Tanah Air, Liga 1 musim 2018/2019 telah kembali bergulir dan akan memainkan sejumlah laga sengit pada akhir pekan ini.

Pada hari ini, Sabtu (13/10/18) Liga 1 telah memasuki pekan ke-25 dan akan mempertandingkan laga seru antara PSIS Semarang kontra sang tamu dari Kalimantan, Barito Putera di Stadion Jatidiri Semarang.

Pertandingan tersebut akan sangat penting bagi PSIS Semarang, pasalnya anak asuh Jafri Sastra tengah dalam bayangan zona degradasi dan tiga angka penuh akan membuat mereka sedikit bernapas lega jelang berakhirnya kompetisi.

Namun hal tersebut tak akan berjalan mudah bagi PSIS Semarang, sebab sang tamu datang dengan kondisi optimal usai belum merasakan satu kekalahan pun.

Meski tak pernah kalah, akan tetapi skuat arahan Jacksen Tiago itu belum pernah merasakan kemenangan alias hanya mampu imbang dalam empat pertandingan.

Untuk dapat menyaksikan laga seru tersebut, dapat melalui siaran langsung di televisi maupun streaming melalui link siaran langsung berikut.