Bola Internasional

3 Alasan Persija Jakarta Bisa Pecundangi Madura United di Pamekasan

Minggu, 14 Oktober 2018 11:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Madura United vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Madura United vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus melakoni laga tandang di pekan ke-25 Liga 1 2018 menghadapi pesaingnya di papan atas klasemen Madura United, minggu (14/10/18).

Di atas kertas, laga ini tentu tak akan berjalan dengan mudah bagi klub berjuluk Macan Kemayoran itu. Selain karena sama-sama merupakan tim yang kini ada di papan atas, kualitas pemain yang dimiliki Madura United juga bisa menjadi batu sandungan anak asuh Stefano Cugurra.

Sebagai tuan rumah yang akan didukung ribuan suporternya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura united juga datang di laga nanti dengan modal kemenagan atas pemuncak klasemen Persib bandung di pekan berikutnya.

Namun meski begitu, Persija Jakarta juga bukan tanpa peluang. Secara kualitas pemain-pemain Persija Jakarta juga tak kalah dengan pemain yang dimiliki Madura.

Selain itu ada beberapa faktor pendukung lainnya yang bisa membuat klub yang berdiri tahun 1982 itu bisa mencuri tiga poin penuh dari Pamekasan. Apa saja faktornya, berikut INDOSPORT.com merangkumnya untuk pembaca setia.

195