Liga Indonesia

Waspada Persija! Madura United Miliki Catatan Gemilang Tanpa Fabiano

Minggu, 14 Oktober 2018 12:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Fabiano Beltrame, bek andalan Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Fabiano Beltrame, bek andalan Madura United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Madura United sejatinya memiliki kesempatan untuk menyalip pesaingnya di papan klasemen kasta teratas sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018, Persija Jakarta karena keduanya akan bertemu satu sama lain pada Minggu (14/10/18) sore nanti.

Namun jelang laga tersebut, klub sepak bola berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu justru harus rela ditinggalkan pemain andalannya, Fabiono Beltrame.

Pemain asal Brasil itu harus absen saat Madura United vs Persija Jakarta lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning dari laga-laga sebelumnya.

Sebagai pemain belakang andalan, kehilangan Fabiano Beltrame memang mengkhawatirkan bagi klub kebanggaan masyarakat Madura itu. 

Terlebih dalam beberapa tahun ke belakang ini, Fabiano relatif jarang absen di pertandingan Madura United. Tercatat, mantan kapten Persija itu hanya absen sebanyak lima kali saja sejak datang ke Madura United.

Meskipun begitu, dalam lima laga tersebut Madura United tetap tampil perkasa. Tanpa Fabiano Beltrame di lima laga, Madura United berhasil memenangkan tiga laga, dengan masing-masing sekali imbang dan kalah.