Bola Internasional

Tega, Mbappe Permalukan Dembele hingga Jadi Bahan Tertawaan

Selasa, 16 Oktober 2018 15:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe dalam Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe dalam Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Prancis, Kylian Mbappe, memang terkenal dengan pemain yang memiliki skill individu yang sangat baik. Dalam beberapa pertandingan, Mbappe kerap menunjukkan skill mengolah bolanya dan berhasil membuat pemain lawan terkecoh.

Ternyata hal tersebut tak hanya dilakukannya ketika pertandingan berlangsung saja. Ousmane Dembele adalah salah satu pemain yang berhasil dipermalukan Mbappe dalam sesi latihan Timnas Prancis.

Dalam unggahan Instagram pribadi Mbappe, terlihat para pemain telah membuat sebuah lingkaran besar untuk melakukan sesi latihan rondo. Bola mulai di-passing dan ketika bola menuju Mbappe terlihat Dembele dengan sigap berlari ke arah Mbappe dan ingin merebut bola dari Mbappe.

Namun nahas, bola berhasil diangkat melewati tubuh Dembele yang sudah terlanjur melakukan tekel ke arah Mbappe. Sontak aksi Dembele yang berhasil dipermalukan Mbappe mendapat tertawaan dari para pemain Prancis lainnya.

Selain itu Mbappe pun juga melakukan selebrasi yang bernada mengejek Dembele yang berhasil ia permalukan di depan rekan setimnya. Video yang diunggah Mbappe dua hari lalu ini telah dilihat oleh lebih dari enam juta penonton.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylian Mbappé (@k.mbappe) pada

Selain dapat mengecoh rekan setimnya dalam sesi latihan, Mbappe juga telah berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu pemain terbaik dunia dengan mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Tak hanya itu, dalam ajang UEFA Nations League yang sedang bergulir, Mbappe juga berhasil membawa Prancis menjadi tim yang belum terkalahkan melalui dua gol yang ia sumbangkan dalam tiga pertandingan Prancis di ajang UEFA Nations League.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM